SHARE

JAKARTA – Putra dari aktor Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas resmi jadi tersangka dengan satu diantara tanda bukti yaitu bukti transfer pemesanan narkotika type Happy Five.

Tetapi, mulai sejak kapan sesungguhnya Axel konsumsi narkotika?

” Axel tidak memberitahukan dengan khusus (mulai sejak kapan konsumsi narkotika), serta kita juga akan tidak mengulas sesuai sama itu, ” kata Jeremy didapati di lokasi SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017).

Walau mengakui belum juga tahu masalah hal itu, Jeremy nampaknya pilih konsentrasi untuk hari esok anaknya.

Ia terasa butuh pikirkan pergaulan Axel yang akan datang, di banding mesti terpaku pada kekeliruan Axel.

” Saya juga tidak ingin anak saya ada dalam lingkungan yang berisiko. Itu telah buka mata saya, saya tidak butuh tahu belakangnya seperti apa. Namun saat kita dekat dengan kemungkinan ya kapan saja kita berisiko, ” tuturnya.

Walau pernah melakukan kontrol urine serta dapat dibuktikan negatif, kenyataannya Axel tetaplah jadi tersangka, berdasar pada alat bukti yang sudah dihimpun polisi.

Alat bukti tersebut yang dipakai polisi untuk mengambil keputusan Axel jadi tersangka pemesan obat psikotropika berjenis happy five.

Saat ini pihak keluarga juga belum juga ketahui tes urine paling baru dari Axel.

” Belum juga tahu kami. Namun apa pun akhirnya kami juga akan terima. kami juga akan saksikan untuk putra saya Axel, ” kata Jeremy.

Baca Juga  Begini Kronologis Penyekapan Anak Jeremy Thomas