SHARE

Jakarta Chelsea Islan senantiasa meluangkan saat untuk lakukan aktivitas sosial, supaya dapat menolong sesama. Wanita 22 th. itu menjelaskan, mulai sejak kecil dianya telah dibuat oleh ke-2 orangtuanya, untuk jadi manusia yang bermanfaat untuk orang sekitaran.

” Dari kecil telah dibuat oleh orang-tua serta sekolah selalu untuk sharing, ” tutur Chelsea Islan didapati di acara Love Pink, di lokasi Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

” Bentuk sosial itu tidak mesti senantiasa ada saat atau tidak, kita mesti membuat saat untuk sharing. We make time to spread happines, ” sambung Chelsea.

Lanjut wanita yang diberitakan mempunyai jalinan dengan Bastian Steel, jadi manusia dianya mesti bermakna buat manusia beda. Sebab, manusia yaitu makhluk sosial yg tidak dapat hidup sendiri.

” Saya seneng banget sharing karna saya diajari untuk hayo kita sharing. Do something, kamu mesti berbuat suatu hal untuk orang orang di sekiling kamu. Janganlah hidup untuk sendiri, ” tutur Chelsea.

Bahkan juga disadari Chelsea Islan, dianya miliki adik asuh pengidap penyakit membahayakan, yang saat ini senantiasa ia awasi kehidupannya dan kesehariannya.

” Saya miliki adik asuh satu namanya Mario serta dia miliki penyakit, terdiagnosis kanker otak. Saya juga sukai ngajar serta sharing sama pengidap kanker di Tempat tinggal Sakit Dharmais, ” kata Chelsea Islan.