SHARE

LOS ANGELES — Wonder Woman sudah jadi ladang uang untuk Warner Bros serta DC Entertainment. Penggarapan sekuel juga segera diperbincangkan serta kesempatan ini latar saat perang dingin juga akan diangkat.

Berdasar sebagian laporan media, tindak lanjut dari Wonder Woman juga akan jadi periode beda dari film pertamanya. Diberitakan bila latar saat yang juga akan dipakai sebelumnya momen Batman v Superman, tetapi sesudah petualangannya di Perang Dunia I selesai.

Film baru ini beritanya juga akan memerlihatkan tokoh Diana Prince mengasah diri melawan Uni Soviet mendekati akhir Perang Dingin di th. 1980-an. Presiden DC Entertainment Geoff Johns dilaporkan tengah kerjakan naskah di samping sutradara Patty Jenkins, lepas dari fakta kalau yang paling akhir belum juga mengkonfirmasi kalau dia juga akan kembali memimpin sekuel itu.
Menurut ScreenRant, Chris Pine juga bisa kembali pada fase selanjutnya dari cerita Wonder Woman. Mungkin saja mengagetkan beberapa orang mengingat bagaimana film pertama selesai untuk ciri-khasnya, Steve Trevor.

Butuh dicatat sekuel Wonder Woman bukanlah film yang begitu dinanti untuk lihat tindakan Gal Gadot kembali. Dia juga akan selekasnya kembali jadi Wonder Women dalam Juicetice League yang juga akan diputar perdana di bln. November. Banyak pengagum bertanya-tanya apakah studio itu juga akan pilih untuk mengatur petualangan ciri-khas selanjutnya di jaman modern, hadapi efek dari tim superhero mendatang. Tetapi, kelihatannya kehidupan tokoh dibalik ciri-khas Wonder Woman makin menarik untuk dijelajahi sebelumnya berjumpa Bruce Wayne, seperti ditulis dari Fox News.