SHARE

Petenis Spanyol, Garbine Muguruza maju ke semi-final turnamen grand slam Wimbledon dengan singkirkan favorit 7 asal Rusia, Svetlana Kuznetsova 6-3, 6-4, Selasa (11/7/2017).

Ini adalah semi final Wimbledon ke-2 buat Muguruza dalam tiga th. paling akhir. Mulai sejak jadi juara di Perancis Terbuka th. lantas, Muguruza mesti berupaya keras untuk tetaplah berkompetisi di posisi atas.

Muguruza juga akan hadapi pemenang perempatfinal pada Coco Vandeweghe serta Magdalena Rybarikova untuk merebutkan satu tempat di final pada Sabtu.

” Saya bermain baik. Coba tidaklah terlalu berfikir, bermain saja serta memainkan permainan saya. Saya senang hal semacam ini berhasil, ” kata Muguruza. ” Semi final ini begitu bermakna buat saya. ”

Muguruza maju ke final tetapi kalah dari Serena Williams pada 2015 kemarin. Tetapi absennya Serena yang tengah memiliki kandungan putera pertama berikan peluang luas pada dianya. Sekarang ini ia dikerjakan bekas bintang Spanyol, Conchita Martinez.

Di perempatfinal yang lain, Venus Williams berpeluang jadi petenis tertua yang maju ke semi final mulai sejak Martina Navratilova pada 1994. Tetapi petenis berumur 37 th. ini mesti singkirkan juara Perancis Terbuka, Jelena Ostapenko.