SHARE

Menyambut latihan pramusim 2017-2018, striker Manchester City Sergio Aguero menyanggah tudingan tidak enak yang menimpa dianya.

Akhir minggu lantas, Aguero disebut-sebut ribut dengan seseorang photografer di negara kelahirannya, Argentina.

Waktu itu, seperti ditulis Soccerway, Aguero tertangkap camera tengah ada di arena boling di Buenos Aires.

Dia dengan kekasihnya, penyanyi Karina Jesica Tejeda.

Mass media di Argentina mengatakan pemain yang akrab disapa Kun itu dalam dampak minuman mengandung alkohol hingga mabuk.

Dia serta rombongannya lantas bentrok dengan seseorang photografer yang coba memphoto Aguero serta La Princesita, julukan Karina.

Namun penyerang tengah berumur 29 th. itu, yang waktu depannya di City jadi subyek spekulasi mulai sejak dia kehilangan tempatnya di tim paling utama sesudah kehadiran Gabriel Jesus, menyanggah insiden itu lewat sosial media.

” Berita itu semua salah, ” tegas Aguero. ” Tidak satu juga yang mereka katakan itu berlangsung. Saya tidak sukai menyangkal apapun, namun saya tidak dapat terima bila mereka selalu berbohong. ”

Diluar pro-kontra itu, tempo hari, Aguero telah latihan pramusim perdana dengan City untuk hadapi musim 2017-2018.

” Sesudah berlibur mengasyikkan, kembali pada Manchester dengan semangat tinggi untuk mulai latihan untuk musim yang baru, ” kicau Aguero di akun Instagram-nya.

Disamping itu, latihan perdana City tempo hari dibarengi nyaris semua pemain, termasuk juga dua penjaga gawang anyar, Ederson.

Ederson jadi penjaga gawang termahal di Inggris sesudah City membelinya dari Benfica dengan transfer 35 juta poundsterling atau setara Rp 534 miliar.

Baca Juga  Chelsea Dikabarkan Berminat pada Sergio Aguero