SHARE

Queensland – Seekor kucing berwarna kuning pirang yang sudah hilang sepanjang 3 bln. di pedalaman Queensland pada akhirnya berhasil kembali pada keluarga pemiliknya di Kota Toowoomba, Queensland, yang berjarak lebih dari 1000 km. dari kota tempat Ia diketemukan.

Kucing bernama Whiskers ini diketemukan oleh seseorang pengemudi karavan di Queensland Barat serta lalu dibawa ke dokter hewan paling dekat di Kota Longreach, dimana microchip di dalam badannya lalu dipindai.

Yang memiliki Whiskers lalu dihubungi, serta satu unggahan di Facebook yang diisi keinginan tolong untuk memulangkannya diliat oleh lebih dari 60 ribu orang serta diberikan lebih dari 600 kali.

Luke Hall, sang yang memiliki Whiskers, menyebutkan, dia serta pasangannya tengah pergi bepergian saat karavan mereka rusak di dekat Kota Winton, Queensland.

” Disuatu minggu malam, Whiskers sedikit gelisah, serta dia berhasil menyelusup keluar dari kandangnya di larut malam, ” papar Luke Hall.

” Saya terbangun serta merasakan dia telah pergi, saya segera bangkit serta berupaya memperolehnya kembali, namun dia sangat sombong serta melarikan diri, ” kata Luke Hall, yang memiliki kucing ‘Whiskers’.

” Lingkungan di sana saat itu dikelilingi rumput ilalang yang tinggi serta anda akan tidak sempat temukan seekor kucing dengan bulu pirang di rumput kering yang tinggi sesuai sama itu. ”

Pasangan itu lalu pernah menanti di kota Winton sepanjang sekian hari, namun saat Whiskers tidak kunjung keluar, mereka tidak miliki alternatif lain terkecuali meneruskan perjalanan pulang ke tempat tinggal serta meneruskan kehidupan mereka.

Demikian beberapa orang baik didunia ini
Tiga bln. lalu, saya terima satu panggilan telepon tidak terduga.

” Saya tengah cuti bekerja serta memperoleh telepon yg tidak terjawab dari Kota Longreach serta berfikir ‘Mengapa saya memperoleh telepon dari Kota Longreach? Saya tidak mengetahui siapa saja di Longreach’, ” kata Hall.

Baca Juga  Melawan Kekerasan dengan Menganyam Sejuta Bintang

” Mereka katakan mereka temukan Whiskers, serta saya tidak dapat memercayainya. ”

Kucing serta sembilan nyawa

Luke Hall menyebutkan, respon pada unggahan di Facebook oleh Service Dokter Hewan di Kota Longreach begitu mengagumkan.

” Beberapa orang tawarkan ticket pesawat serta semua jenis hal, ” tuturnya.

” Nyatanya masih tetap ada orang diluar sana yang bahkan juga tidak mengetahui anda sekalipun serta bersedia lakukan semua suatu hal buat anda. ”

Whisker dibawa dengan mobil dari Kota Longreach ke Dalby oleh sebagian wisatawan, lantas ia diserahkan ke orang yang lain untuk pekerjaan paling akhir dari Dalby ke Toowoomba.
Luke Hall menyebutkan, bila kucing mempunyai sembilan nyawa, Whiskers tentunya sudah menggunakan semua nyawa yang dipunyainya, namun hal tersebut tidak bermakna kucing itu dihukum.

” Dia juga akan berada didalam tempat tinggal sepanjang sekian hari serta lalu saya juga akan biarkan keluar, ” tuturnya.

” Kelihatannya saya juga akan diusir dari tempat tidur saat ini karna pasangan saya juga akan dengan Whiskers tiap-tiap malam serta saya mesti tidur di sofa sepanjang sebagian malam pertama dia kembali pada tempat tinggal. ”

Laura Axsentieff, seseorang perawat dokter hewan di Service Dokter Hewan Longreach, menyebutkan kalau cerita Whiskers yaitu pengingat perlu untuk beberapa yang memiliki hewan peliharaan untuk memasangkan microchip pada hewan mereka.

” Menempatkan microchip itu murah tidak gantinya beli keripik serta itu betul-betul langkah paling baik, ” tuturnya.

” Ini hanya satu langkah supaya kita dapat temukan pemiliknya serta itu begitu gampang, cuma butuh saat lima menit untuk ketahui yang memiliki binatang itu. “