SHARE

Sevilla – Sevilla juga akan ambil langkah hukum sesudah Vitolo geser dengan kontroversial ke Atletico Madrid. Sevilla juga akan menuntut Atletico serta pihak-pihak berkaitan.

Vitolo dengan mengagetkan gabung dengan Atletico pada Rabu (12/7/2017) kemarin. Winger berumur 27 th. itu mengerjakannya cuma dua hari sesudah Presiden Sevilla Jose Castro menginformasikan ada perpanjangan kontrak.

Vitolo sudah di tandatangani kontrak berdurasi lima th. dengan Atletico. Walau demikian, dia semakin lebih dahulu dipinjamkan ke Las Palmas sampai Januari 2018 karna Atletico masih tetap melakukan hukuman larangan transfer dari FIFA.

Sevilla terlebih dulu telah percaya dapat menjaga Vitolo. Pasalnya, si pemain memanglah telah menyetujui kontrak baru dengan mereka walau belum juga membubuhkan tanda tangannya.

Tetapi, tanpa ada diduga-sangka, Vitolo malah aktifkan klausul pelepasan dalam kontraknya dengan Sevilla yang bernilai 37, 5 juta euro (sekitaran Rp 572, 5 miliar). Sevilla juga tidak dapat banyak berbuat.

Sesudah beberapa direktur mereka lakukan pertemuan, Sevilla mengambil keputusan untuk ambil langkah hukum. Yang juga akan mereka tuntut yaitu Vitolo, Atletico, Las Palmas, serta dua pihak yang lain.

” Deretan direksi telah setuju untuk ambil langkah hukum pada mereka yang ikut serta dalam kepergian Vitolo dari club. Mereka yaitu si pemain sendiri, ayahnya, agensi perwakilan Bahia, dan club Atletico Madrid serta Las Palmas, ” catat Sevilla di website resminya.

” Club telah mempercayakan masalah ini pada dua firma hukum untuk membela kebutuhan club. Sevilla FC telah menjangkau perjanjian kontrak baru dengan Vitolo pada 10 Juli, di dukung oleh dokumen tertulis, yang sudah dilanggar dengan sepihak oleh si pemain. ”

Sevilla menghadirkan Vitolo dari Las Palmas pada 2013 yang lalu. Sepanjang empat musim berkostum Sevilla, Vitolo sudah tampak pada 177 kompetisi serta cetak 28 gol dan 45 assist. Dia juga menolong Sevilla memenangkan Liga Europa tiga musim dengan beruntun.