SHARE

JAKARTA — Axioo, merk gadget Indonesia yang paling depan dalam aplikasi tehnologi info serta komunikasi, meluncurkan smartphone untuk yang suka aktivitas ekstrim yang menyukai berpetualang serta pekerjaan berat, dengan tagline Extreme Phone for Extreme People.

Smartphone ini dinamakan Titan, diberi dengan spesifikasi serta bebrapa feature yang tinggi agar bisa dipakai dalam keadaan ekstrim meskipun, hingga terlepas dari kecemasan saat dalam aktivitas serta kondisi keadaan ekstrim.

“Saat lakukan aktivitas lapangan atau outdoor, tidak bisa dijauhi keadaan atau medan yang ekstrim. Pastinya dibutuhkan juga piranti yang sesuai sama keadaan itu. Dengan Titan, Anda tidaklah perlu sekali lagi cemas apakah handphone Anda bisa bertahan hadapi tantangan alam bebas yang keras, karna Titan di buat sesuai sama gaya serta kondisi beberapa orang yang mempunyai pekerjaan berat serta jiwa petualang di semua medan, ” tutur Samuel Lawrence sebagai CEO Axioo dalam rilisnya, Rabu (12/7/2017).

Axioo Titan dibalut dengan bahan karet serta alumunium premium berkwalitas tinggi. Penentuan material ini perlu karna Axioo Titan memberi sebagian kelebihan waktu berada di semua medan yang mempunyai kemungkinan ekstrim. Karna Axioo Titan terproteksi dari debu pasir, lumpur, tumpahan air, serta rendaman air dalam keadaan lumrah.

Titan juga tahan dari bentrokan, walau terjatuh di permukaan keras, Titan tetaplah berperan dengan prima, piranti tetaplah utuh serta menyala dengan baik. Pemakaian pelindung monitor Corning Gorilla Glass 3. 0 memberi perlindungan ekstra lebih aman serta kuat dari bentrokan, goresan, serta kotoran tanah.

Titan juga diperlengkapi dengan Extreme Glonass GPS yang juga akan menolong pemetaan akurat, pencarian tempat pas sampai pelosok. Gabungan dua system navigasi yaitu GPS serta Glonass bersama jadi tingkat akurasi, kecermatan dan pemetaan dataran, lebih akurat di banding cuma dengan feature GPS saja.

Karena itu Titan bisa dihandalkan untuk temukan tempat secara cepat serta melindungi tanda, bahkan juga di daerah perbukitan terjal minim jaringan. Axioo memberikan sensor magnetik pada Titan supaya tiap-tiap rotasi arah bisa terdeteksi dengan akurat & pas.

Untuk di ketahui, tidak semuanya handphone android bisa menggerakkan aplikasi kompas. Ketiadaan sensor magnetik berikut yang mengakibatkan aplikasi kompas tidak bisa jalan di sembarang smartphone di mana sensor ini tidaklah aplikasi atau software yang dapat didownoad serta diinstall.

Ketangguhan bodi juga disandingkan dengan perform yang kuat. Titan diperlengkapi dengan RAM 4GB serta ruangan penyimpanan internal yang luas 64GB. Axioo menanamkan chipset Mediatek MTK 6750T dengan processor Octacore berkecepatan 1. 5 GHz sangat mungkin Titan menggerakkan semuanya feature dengan lancar. Processor jalan efisien mengingat system operasi telah memakai Android Marshmallow 6. 0 yang makin maksimal dengan bebrapa feature paling baru.

Penentuan Marshmallow sangat dihitung oleh Axioo dalam wujudkan Titan jadi gadget yang pas untuk aktivitas di semua medan. System operasi ini mempunyai tehnologi yang dapat mengecilkan kemampuan pemakaian baterai hingga baterai lebih tahan lama. Terutama dengan pemakaian baterai memiliki sebesar 3500 mAh, Axioo Titan mampu dipakai lebih lama sekali lagi.

Ini perlu karna pasti pegiat outdoor tidak menginginkan terus-terusan isi daya baterai saat tengah ada di perjalanan. Terutama waktu masuk rimba atau gunung yang susah temukan sumber listrik, Axioo Titan tetaplah menyala serta menolong lakukan navigasi atau keperluan beda seperti ambil photo atau video, berkomunikasi, serta peranan yang lain.