SHARE

Jakarta – Wakapolri Komjen Syafruddin mengakui instansinya siap jadi mediator pada KPK serta DPR. Syafruddin menyebutkan komunikasi antar dua instansi itu butuh supaya tidak berlangsung kegaduhan politik.

” Agar tidak berlangsung kegaduhan politik. Panitia angket serta DPR itu yaitu instansi politik, di satu bagian KPK itu yaitu instansi berdiri sendiri di bagian penegakan hukum di bagian korupsi, ” kata Syafruddin waktu memonitor jalannya pameran Indo Security 2017 di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (12/7/2017).

” Jadi ada dua bagian dua kutub yang butuh dikomunikasikan dengan baik agar tidak berlangsung kegaduhan politik serta Polri siap dengan itu, ” sambung dia.

Disinggung berkaitan kunjungan Panitia Spesial Hak Angket KPK ke Mabes Polri jam 12. 00 siang kelak, Syafruddin menerangkan kehadiran Pansus Hak Angket KPK sekedar hanya halalbihalal untuk melindungi komunikasi antar Polri serta DPR

” Oh halalbihalal, itu silaturahim. Tempo hari juga minggu lantas Komisioner KPK juga datang. Jadi kita merajut komunikasi yang kondusif ya, ” tutur Syafruddin.

Baca Juga  Bamsoet: KPK Nyantai Aja, Jangan Ribet