SHARE
Soal Setnov, Fadli: Pak Prabowo Bilang Kalau Kawan Kita Bela
Soal Setnov, Fadli: Pak Prabowo Bilang Kalau Kawan Kita Bela
Soal Setnov, Fadli: Pak Prabowo Bilang Kalau Kawan Kita Bela

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto siap membela Ketua DPR Setya Novanto yang disebut-sebut sebagai anggota DPR yang diduga mencatut nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres Jusuf Kalla (JK) terkait Freeport.

“Pak Prabowo itu bilang kalau kawan kita bela, kita kalau berkawan itu harus kita bela,” ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (21/11/2015).

Karena dalam pertemuan dengan pemimpin Koalisi Merah Putih (KMP), Setya Novanto telah menjelaskan rinci terkait persoalan itu. Dirinya menegaskan tak pernah meminta saham Freeport.

“Kalau benar harus kita bela,” tegasnya.

Fadli sendiri menilai persoalan ini merupakan jebakan untuk Setya Novanto. Belum lagi, kata dia, transkrip yang disebut perbincangan Setya Novanto mengenai Freeport sudah mengalami banyak perubahan.

“Dari hasil perbincangan itu bisa saja bagian dari satu jebakan kooperasi. Novanto merasa potongan itu banyak diedit,” pungkasnya.

source: http://nasional.sindonews.com/read/1063377/12/soal-setnov-fadli-pak-prabowo-bilang-kalau-kawan-kita-bela-1448083376