SHARE

Jakarta Vokalis band rock Linkin Park, Chester Bennington, diberitakan wafat dunia karna bunuh diri di tempat tinggalnya di Palos Verdes Estates pada Kamis, 20 Juli 2017. Ia wafat dunia pada umur 41 th. serta meninggalkan istri dan enam orang anak dari dua pernikahannya.

Sudah pasti berita mengagetkan ini membuat beberapa pengagum Chester serta Linkin Park kaget serta sedih. Terlebih Linkin Park juga diberitakan juga akan mulai mengadakan tour untuk promo album paling baru mereka yang berjudul One More Light minggu depan di Boston.

Dibalik waktu lalunya yang kelam, seperti mengisap ganja, dipukuli, serta diperkosa saat remaja, Chester Bennington adalah sosok pria yang menyukai keluarganya.

Dapat dibuktikan dari sebagian posting-an di Instagramnya, @chesterbe, terlihat unggahan beberapa photo anak serta istrinya.

Seperti info photo di Instagram, ” Hari yang baru untuk konsentrasi pada suatu hal perlu, (yakni) CINTA ” yang menghadirkan sebagian photo keluarganya.


Photo pertama menghadirkan ke-2 putri cantiknya, lantas photo yang ke-2 memerlihatkan photo anak lelakinya Tyler Bennington yang berhasil memperoleh sertifikat. Lalu, photo istri dengan anjing kesayangannya, photo Chester mencium mesra istrinya, dan photo anak-anaknya yang tengah menggunakan tato temporer.

Pada posting-an photo terlebih dulu, Chester juga terlihat seringkali mengunggah photo istrinya dengan info photo yang menyanjung sosok wanita yang disayanginya. Foto-foto itu memerlihatkan sosok Chester yang begitu menyukai keluarganya.

Selamat jalan Chester Bennington!