SHARE

London – Manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui tertarik pada bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe. Ia juga merencanakan untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2017.

Mbappe menyumbangkan 26 gol serta 14 assist untuk AS Monaco dalam 44 pertandingan dalam beragam arena musim kemarin. Dia ikut menolong club garapan Leonardo Jardim memenangkan Ligue 1 untuk pertama kalinya mulai sejak musim 1999-2000.

” Dia (Kylian Mbappe) yaitu pemain yang dapat pilih menginginkan pergi ke manapun waktu bangun saat pagi hari. Sedikit pemain yang seberuntung dia, ” kata Wenger.

” Dia masih tetap berumur 18 th. serta mempunyai karpet merah yang terbuka untuk dia. Saya yakini tak ada yang dapat menyebutkan tidak tertarik dengan pemain sekaliber dia, ” katanya.

Walau waktu depannya belum juga terang, Mbappe sudah kembali pada AS Monaco untuk melakukan latihan pramusim. Dia masih tetap mempunyai kontrak sampai musim panas 2019 di Stadion Louis II.

Arsenal mesti berusaha keras bila menginginkan mengamankan servis Mbappe. Pasalnya, terkecuali The Gunners, Real Madrid juga tertarik untuk memboyong winger Prancis itu.