SHARE

LIVERPOOL — Bekas striker Liverpool Luis Suarez mengatakan the Reds telah semestinya selalu bertanding di Liga Champions. Penyerang Barcelona ini menilainya Liverpool miliki semuanya prasyarat untuk mewujudkannya.

” Liverpool mesti senantiasa bersaing di Liga Champions. Saya sangka manajer baru, (Juergen) Klopp butuh sedikit saat, karna dia datang waktu musim terlebih dulu jalan, namun dia miliki musim (penuh pertama) yang fantastis, ” kata Suarez pada LFCTV, diambil dari Daily Mail, Rabu (12/7).

Liverpool finish ke-4 di Liga Primer Inggris musim kemarin. Suarez senang melihat the Reds kembali pada pertandingan antarklub terelite Eropa.

Tetapi, Firminho dkk mesti melalui pertandingan kwalifikasi pada akhir Agustus. Klopp yang tidak menginginkan membuat kekeliruan tengah menggenjot pasukannya sepanjang pramusim ini supaya bisa meyakinkan bertanding pada sesi paling utama.

Suarez yakin Liverpool tidak mesti melakukan play-off musim depan, tetapi segera lolos. Sebab Liverpool miliki pelatih bertangan dingin, yaitu Klopp.

” Saya sangka ini semakin lebih baik musim depan karna dia pelatih berkwalitas serta miliki banyak pemain yang dapat membuat ketidaksamaan, ” tutur Suarez.

Suarez adalah andalan Liverpool sebelumnya ia geser ke Barcelona. Sepanjang tiga 1/2 musim merumput di Anfield, ia mencatatkan 82 gol.

Baca Juga  Keluarga Suarez dan Messi Berlibur Bersama