SHARE

MAKASSAR – Dalam latihan kiat paling akhir PSM di Stadion Andi Mattalata, Selasa pagi (11/7/2017) sebelumnya terbang ke Balikpapan, nampaknya Robert Rene Alberts, sebagai pelatih kepala kembali juga akan mengaplikasikan kiat berlainan.

Kembalinya Zulkifli Sukur merumput sesudah tidak hadir karena akumulasi kartu kuning, membuat tempat bek kiri kembali ia isi. Disamping itu Hendra Wijaya peluang besar juga akan dicadangkan.

Tetapi di lini tengah terlihat berlangsung perubahan. Marc Klok yang sering jadi starter mesti menepi selesai memperoleh larangan bermain karena akumulasi kartu kuning.

Peranan Klok juga juga akan diemban oleh Syamsul Chaeruddin dengan Rizky Pellu dan Wiljan Pluim yang juga akan kembali menggerakkan perannya di tempat baiknya. Yang sampai kini Willy selalu bermain melebar ke bagian kiri.

” Kita tidak mempunyai Marc karna dia dihukum, satu kompetisi serta cetak gol itu mengangkat keyakinan diri serta dia (Syamsul) juga akan memperoleh sekali lagi peluang bermain, ” ucap Robert.

Disamping itu untuk penyerang sayap, Ghozali Siregar peluang besar juga akan kembali jadi starter. Tampilan pemain asal Medan ini mengambil perhatian karena tindakan memukau serta catatan assistnya pada pertandingan kontra Bhayangkara FC yang berbuah gol.

M Rahmat juga nampaknya juga akan dimainkan jadi starter. Disamping itu jadi ujung tombak, tempat Reinaldo Elias da Costa tidak tergantikan.

Baca Juga  Saat Lawan Barito Putera Tiga Skuat Utama PSM Alami Cedera