SHARE

MAJALENGKA — Kepolian Resor (Polres) Majalengka, Jawa Barat, mengatasi masalah kecelakaan jalan raya pada kendaraan minibus serta truk yang menyebabkan seseorang wafat dunia serta dua orang luka berat. ” Korban yang wafat satu orang, sedang luka berat dua, saat ini telah dibawa ke rumah sakit, ” kata Kepala Unit Lantas Lintas Polres Majalengaka, AKP Iwan Setiawan di Majalengka, Jumat (21/7).

Iwan menyebutkan, kecelakaan itu berlangsung pada Jumat pagi sekitaran jam 05. 45 WIB di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) km. 180. Kendaraan yang ikut serta kecelakaan yakni minibus Avanza bernomor polisi B 1317 PRV yang datang dari arah Cikopo menuju Palimanan dengan Truk Colt Diesel bernomor polisi H 1972 AB yang datang dari arah Cirebon menuju Cikopo.

” Yang wafat dibawa ke Tempat tinggal Sakit Arjawinangun, sedang luka berat di RS Partner Plumbon, jati diri korban belum juga, ” tuturnya.

Iwan memberikan, urutan peristiwa yakni kendaraan Toyota Avanza datang dari arah Cikopo menuju Palimanan jalur A. Setiba di TKP disangka sopir mengantuk hingga hilang kendali masuk ke median menyebrang ke jalur B.

Lalu dari arah demikian sebaliknya datang truk Mitsubishi serta tabrakanpun tidak dapat dihindarkan dengan tempat akhir truk terguling miring, roda kanan diatas, serta Avanza di median jalan tol. ” Terkecuali menyebabkan korban wafat serta luka berat, peristiwa itu membuat kendaraan serta aset tol rusak, ” tuturnya.