SHARE

JAKARTA — Manfaat tingkatkan jalinan hubungan kerja industri dengan Indonesia, Taiwan mempromosikan lima pameran paling utama mesin perkakas serta product mekanik. Pameran itu menunjukkan kelebihan serta inovasi mesin perkakas yang sudah dikerjakan perusahaan-perusahaan di Taiwan.

“Kami mempunyai mesin-mesin perkakas dengan kwalitas yang bagus. Industri mesin kami berkembang cepat serta masuk dalam lima besar dunia. Indonesia jadi satu diantara pasar yang kami incar, ” kata Danny Liao, Director of the Taiwan Trade Center dalam tayangan persnya, Jumat, (21/7).

Mesin perkakas Taiwan menguatkan jalinan dagang pada Indonesia dengan Taiwan. Indonesia adalah partner dagang paling besar ke-11 untuk product mesin Taiwan.

Dengan efisiensi mesin yang tinggi, harga terjangkau serta service yang baik dari perusahaan Taiwan, penuhi persyaratan seleksi paling utama industri Indonesia. Terlebih pasar Indonesia begitu kompetitif sekarang ini.

Taiwan dengan pengalaman lebih dari enam dekade di industri ini disadari jadi pemimpin global dalam menghasilkan mesin perkakas dengan hasil paling baik. Pada 2016, Taiwan kirim mesin serta mesin perkakas sejumlah 452 juta dolar AS ke Indonesia.

Pameran mesin perkakas Taiwan ini juga akan dikerjakan di Indonesia. Diantaranya pameran Taiwan Int’l Plastics, Rubber & Composites (13-16 September 2017), Taiwan Int’l Woodworking Machinery Show (2-5 April 2018), Taipei Intelligent Machinery & Manufacturing Technology Show (9-12 Mei 2018), Taipei Int’l Plastics & Rubber Industry Show (2-5 Agustus 2018), serta Taipei Int’l Machine Tool Show (5-10 Maret 2019).

Baca Juga  Karena Mengaku Tergoda Anak Paksa Ibu Berhubungan Seks, Ini Faktanya