SHARE

BEIJING–Tak ada nama Nemanja Matic dalam scuad Chelsea yang dibawa pelatih Antonio Conte untuk tour pramusim ke Cina serta Singapura dalam satu pekan ke depan. Dari 25 nama yang Conte bawa, Matic tidak dilibatkan dalam tiga pertandingan pramusim Chelsea melawan Arsenal di Cina, dan Bayern Muenchen serta Inter Milan di Singapura.

Hal semacam ini makin memberikan indikasi kuat Matic juga akan selekasnya hengkang dari Chelsea. Lawan Chelsea, Manchester United jadi club yang diberitakan kuat tengah berupaya menghadirkan gelandang asal Serbia itu.

Konon, United telah sepakat untuk membayar mahar sejumlah 40 juta pound (Rp 682 miliar) pada Chelsea untuk meminang pemain 28 th. itu. Tanda-tanda Matic juga akan ke United karna aspek ada Jose Mourinho di Old Trafford. Jalinan Matic serta pelatih asal Portugal itu begitu baik mulai sejak keduanya bersama mengantarkan Chelsea juara Liga Primer Inggris 2014/2015.

Tanda Matic juga akan pergi juga telah dipertunjukkan manajemen the Blues dengan menghadirkan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco. Gelandang 22 th. ini dibeli untuk menggeser Matic. Tetapi, belumlah ada konfirmasi resmi dari ke-2 iris pihak berkaitan sistem transfer ini.

Tersebut scuad yang Chelsea bawa ke Cina serta Singapura :

Penjaga gawang : Thibaut Courtois, Willy Caballero, Eduardo, Marcin Bulka

Bek : Cesar Azpilicueta, Gary Cahill, David Luiz, Andreas Christensen, Tomas Kalas, Jake Clarke-Salter, Fikayo Tomori, Marcos Alonso, Kenedy

Gelandang : Cesc Fabregas, N’Golo Kante, Mario Pasalic, Lewis Baker, Kyle Scott, Pedro, Willian, Victor Moses

Baca Juga  Pedro akan Tinggalkan Tur Pramusim Chelsea Karena Cedera