SHARE

BANDUNG – Tantan peluang kembali tidak hadir membela Persib Bandung waktu menjamu Persela Lamongan di Stadion GBLA, Rabu (12/7/2017).

Terlebih dulu, penyerang asal Lembang juga tidak hadir waktu timnya berlaga di markas Madura United, Sabtu lantas, karna sakit demam.

Sampai tempo hari, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, masih tetap sangsi untuk memainkan gelandang energik itu.

” Untuk melawan Persela, kami saksikan perubahannya apakah dapat di turunkan atau tidak, ” tutur Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman.

Bahkan juga, Tantan juga sangsi masalah keadaannya sendiri. ” Kayanya, saya belum juga dapat main, ” tutur pemain bernomor punggung 82 itu di Mes Persib, Selasa (12/7/2017).

Rabu siang, cuma sebagian jam sebelumnya kompetisi lawan Laskar Joko Tinggir di gelar, Tantan terlihat meyakinkan kembali cuma jadi pemirsa.

Itu terlihat dari tulisan sang pemain di akun instagram.

” Persib Day… Selamat berjuang pelatih, pemain, manajer, pengurus, bobotoh, serta semua. Minta maaf belum juga dapat berjuang keduanya sama di lapangan, cuma doa yang dapat Tantanberikan, mudah-mudahan Allah memberi keringanan untuk Persib dalam kompetisi malam hari ini malam ini Amin Ya Rabb, ” catat Tantan.

Tanpa ada Tantan, Djanur peluang besar kembali memercayakan trio Atep, Raphael Maitimo, serta Shohei Matsunaga di lini serang.

Baca Juga  Maitimo Kenang Feyenoord Vs Ajax Jelang Persib Vs Persija