SHARE

HONG KONG — Manajer Leicester City, Craig Shakespeare mengonfirmasi kalau klubnya memperoleh tawaran dari AS Roma untuk pemain sayap Riyad Mahrez. Tetapi, tetapi mereka menampik penawaran club Italia itu.

Mahrez, yang disebut sosok perlu waktu club itu memenangkan Liga Inggris pada 2016, dengan terbuka menginformasikan keinginannya untuk meninggalkan Leicester City pada akhir musim kemarin sesudah tiga musim membela club East Midlands itu.
Roma juga akan jadi club yang pas dengan ambisi Mahrez sesudah mereka finish di posisi ke-2 di Liga Italia musim kemarin, untuk mengamankan tempat di Liga Champions musim depan.

” Menurut saya, pernyataan saya diambil pada konferensi pers paling akhir kalau tak ada penawaran, tetapi saat ini ada penawaran dari Roma, ” kata Shakespeare pada Jumat (21/7). ” Saya diberitahu sesudahnya, jadi saya juga akan segera saja tentang yang satu ini. (Penawaran) itu sudah tidak diterima karna kurangnya jumlah penawaran. Apa yang diserahkan penawaran itu, janganlah tanyakanlah pada saya karna saya tidak paham. Saya tidak ikut serta dalam hal tersebut. ”

Laporan-laporan media menyebutkan Leicester inginkan sekitaran 50 juta pound untuk pemain 26 th. itu serta ia juga dihubung-hubungkan dengan kepindahan ke runner up Liga Inggris musim kemarin Tottenham Hotspur. Mahrez cetak gol untuk Leicester waktu hadapi West Bromwich Albion pada Trofi Liga Inggris Asia pada Rabu (19/7) malam, sebelumnya mereka menang adu penalti untuk menyiapkan pertemuan dengan Liverpool pada final Sabtu (22/7) malam di Hong Kong.

Baca Juga  Pernyataan Nainggolan Membuat Penggemar Roma Khawatir