SHARE

Jakarta – Internet memanglah jadi begitu perlu masa waktu inii. Bila hingga internet punya masalah, seperti lambat, tentu kamu terasa stres atau sebagian geram.

Agar kamu paham.kamu mengerti kalau internet kamu tidak punya masalah, kamu mesti memantaunya terus-menerus. Bila kamu agak kesusahan dalam memantaunya, langkah memonitor internet lewat lampu keyboard di bawah ini pantas kamu cobalah.

Dengan menggunakan langkah tersebut, nanti kamu juga akan dengan gampang tahu bila ada problem dengan internet kamu. Kamu jadi dapat tambah lebih cepat untuk ambil aksi perbaikan.

Di bawah ini beberapa langkah untuk memonitor internet lewat lampu keyboard.

Unduh terlebih dulu software bernama ” Keyboard network LED “, kamu dapat unduh lewat tautan tersebut.
Buka software yang barusan kamu unduh tanpa ada di-instal. Bila telah, berikan tanda centang sesuai sama gambar berikut ini.
Tentukan lampu keyboard yang jadi pemberi tanda unggah serta unduh seperti gambar berikut ini. Keyboard biasanya mempunyai pilihan lampu ” Num lock, ” ” Scroll lock, ” serta ” Caps lock “. Tetapi untuk keyboard spesial, kamu miliki pilihan semakin banyak. Di satu bagian, kamu dapat juga atur kecepatan lampu untuk berkedip.
Usai, saat ini kamu dapat awasi kesibukan internet kamu lewat lampu keyboard. Jika lampunya selalu berkedip namun kamu tidak dapat internetan, bisa di pastikan ada seperti virus adware serta semacamnya.