SHARE

Jakarta Sekilas, memakai sarung bantal sutra cuma berkesan memanjakan diri. Tetapi menurut pakar kulit serta penulis buku Skin Rules, Debra Jaliman, MD, sarung bantal sutra efisien menghindar keriput serta garis halus di muka.

” Sarung bantal sutra mempunyai permukaan yang lembut untuk kulit. Dibanding dengan katun, bahan ini malah juga akan menarik kolagen serta mengakibatkan garis halus di muka, ” kata Debra, seperti dimuat Prevention, Rabu (12/7/2017).

Argumen beda, kata Jaliman, sebagian pakar yakin, sutra adalah bahan alami yang datang dari hewan hingga lebih cocok untuk kesehatan kulit dibanding type kain yang lain.

Penata gaya selebritas, Jen Atkin juga membuka bila sarung bantal sutra ini adalah rahasia awet muda beberapa aktris Hollywood. Karna menurut dia, terkecuali menghindar keriput, sutra dapat melakukan perbaikan susunan rambut yang rusak karna kelembutannya.

” Bila katun menyerap kelembapan, jadi sutra menjaga. Jadi waktu Anda berbaring di sarung bantal sutra atau satin, jadi kelembaban rambut juga akan terbangun serta tidak kering, ” tuturnya pada Cosmopilitan. Jadi bahan sutra begitu berguna untuk type rambut keriting, kasar, atau susah ditata.

Anda punya niat coba resep awet muda beberapa selebrita dunia ini?