SHARE

Bandung – Striker Persela Lamongan Samsul Arif mengakui tidaklah terlalu cemas dengan teror yang dikerjakan supporter Persib Bandung waktu berjumpa pada minggu ke-14 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (12/7/2017) malam WIB.

Menurut dia, hal yang lumrah supporter Persib memberi support pada tim yang paling disayangi serta memberi desakan pada musuh.

” Saya senantiasa menantikan bermain disini. Apa pun itu, ingin lawan Persib, saya tetaplah respect sama bobotoh (sebutan untuk fans Persib). Bila teror lumrah serta saya menghormati itu karenanya sisi dari sepakbola, ” kata Samsul pada LIputan6. com di Bandung.

Pemain yang dijuluki Alessandro Del Piero Indonesia ini menyebutkan, cetak gol bukanlah jadi tujuan paling utama. Untuk Samsul, kemenangan Laskar Joko Tingkir lebih perlu di banding raihan pribadi.

” Saya kesampingkan itu. Karna yang pasti Semuanya pemain tentu kehendaki bikin gol. Namun, yang pasti tim Persela, point lebih perlu untuk saya. Namun, bila ada peluang saya juga akan berupaya, ” ucapnya.

Pernah meredup karna cuma cetak 2 gol sepanjang 23 kompetisi waktu membela Persib 2016 lantas, saat ini dengan Persela ketajaman Samsul Arif sudah kembali serta berhasil cetak 4 gol dalam 13 pertandingan.

” Mungkin saja penyesuaian di Persela lebih cepat dibanding waktu di Persib, ” ujarnya.