SHARE

Paris – Bek Paris Saint-Germain (PSG) Thiago Silva menilainya striker Barcelona, Neymar yaitu pemain khusus. Ia juga mengharapkan bomber asal Brasil itu merapat ke timnya.

Spekulasi tentang hasrat Neymar untuk hengkang dari Barcelona selalu menguat. Sang pemain diberitakan menginginkan terlepas dari bayang-bayang Lionel Messi.

Bila selalu bermain dengan Messi, keadaan itu membuat Neymar kesusahan untuk berkompetisi merebutkan titel Ballon d’Or pada saat yang akan datang. Sesaat bila hengkang ke club beda, penyerang berusia 25 th. itu juga akan jadi sorotan paling utama serta dapat jadi besar peluangnya untuk jadi pemain paling baik dunia.

PSG sendiri diberitakan punya niat menebus harga klausul penjualan Neymar yang menjangkau 222 juta euro (Rp 3, 41 triliun). Apabila benar berlangsung, itu juga akan memecahkan rekor transfer dunia yang sekarang ini dipegang Paul Pogba.

” Saya tidak paham apakah Neymar akan tiba. Dia tidak berikan tahuku, ” kata Silva seperti diambil oleh L’Equipe.

” Namun, apabila Anda mempunyai satu project seperti PSG, perlu untuk mempunyai pemain seperti Neymar. Bila itu berlangsung, itu juga akan baik untuk tim, ” Silva memberikan.

Mulai sejak diambil dari Santos dengan harga sekitaran 88 juta Euro pada 2013, Neymar keseluruhan sudah cetak 105 gol serta 80 assist untuk Barcelona dari 186 kompetisi di semua pertandingan. Ia ikut menyumbangkan satu trofi Liga Champions, dua La Liga, serta tiga Copa del Rey.