SHARE

Jakarta James Rodriguez resmi gabung dengan Bayern Munchen. Dia dihadirkan dari Real Madrid dengan status pemain utang sepanjang dua th..

Pemain Timnas Kolombia itu pilih meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim ini karna telah tidak masuk tim inti. Dia kalah berkompetisi dengan Toni Kroos, Luka Modric, sampai Lucas Vazquez.

Walau mesti meninggalkan Santiago Bernabeu Fase, James tetaplah memberi salah perpisahan pada fans Los Blancos (julukan Real Madrid). Dia bahagia pernah didukung hangat dari Madridista.

” Dear Madridista, saya beryukur atas semuanya peristiwa bagus yang sudah Anda beri dalam tiga th. paling akhir. Itu begitu indah, ” kata bekas gelandang FC Porto itu, diambil dari Marca.

” Saya suka dapat kenakan jersey Real Madrid. Saya senantiasa bangga menggunakannya. Saya cuma dapat mengatakan terima kasih atas cinta yang telah kalian beri. Terima kasih untuk semua! ” tutur pria berumur 26 th. itu.

James gabung dengan Real Madrid mulai sejak 2014. Dia telah cetak 36 gol dari 110 tampilan dengan Los Blancos. James juga menolong Real Madrid memenangi La Liga, Liga Champions (2 x), Piala Super Eropa (2 x), serta Piala Dunia Antarklub (2 x).

Serba Bisa

CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge. mengungkap argumennya merekrut James. Menurut dia, James adalah seseorang pemain brilian yang dapat memakai beragam kesempatan.

” James yaitu pemain yang serba dapat. Dia pencetak gol handal serta diatas itu dia hebat dalam bola-bola mati (set-piece). Tidak diragukan sekali lagi kalau transfer ini makin tingkatkan kwalitas tim kami, ” tutur Rummenigge.

Dia juga menyebutkan, James adalah pemain paling utama yang masuk dalam incaran pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti. Keduanya memanglah sempat bekerja bersama saat di Real Madrid.

” Kami suka dapat merampungkan transfer ini. Penandatanganan James Rodriguez yaitu keinginan paling besar pelatih Carlo Ancelotti, menyusul keberhasilan mereka bekerja bersama di Madrid, ” ucapnya akhiri.