SHARE

Jakarta Mulai sejak sang Ibu jadi survivor kanker payudara, aktris Chelsea Islan jadi lebih sadar juga akan perlunya kesehatan, terlebih pada resiko kanker payudara.

Diluar itu, Chelsea juga ikut menolong sang ibu, Samantha Sarbara dalam menyuarakan resiko kanker payudara dengan yayasan LOVEPINK.

Chelsea mengapresiasi yayasan LOVEPINK jadi wadah untuk beberapa penyintas kanker, keluarga serta kerabat pengidap kanker payudara.

” Saya begitu bersukur serta suka sekali lihat banyak ibu-ibu yang menyatu di komune Lovepink yang sama-sama dukungan. Kita perlu sekali komune begini di Indonesia, ” ungkap Chelsea Islan waktu didapati di lokasi Kebayoran Baru, Selasa (11/7/2017).

Untuk menghindar resiko kanker payudara, Chelsea nyatanya senantiasa melindungi alur makan. ” Mulai sejak ibu jadi survivor kanker, saya lebih aware sama alur makan. Saya pribadi sukai salad, salmon serta saya sukai makan nasi juga. ”

Chelsea mengaku, dia tidak pantang makanan spesifik, tetapi dia senantiasa meyakinkan jumlah makan supaya tidak terlalu berlebih. ” Yang perlu kita mesti tahu porsinya jadi janganlah umumnya juga. Saya memanglah tidak diet namun lebih ke berolahraga saja, ” katanya.

Chelsea juga mengakui suka pada infused water yang umumnya diisi lemon untuk memperoleh nutrisi air serta buah.