SHARE

BANDUNG — Bek Persib Bandung Tony Sucipto menginginkan ambil bagian positif dari kekecewaan timnya sesudah kalah 1-3 di kandang Madura United pada pertandingan minggu ke-13 Liga 1 kemarin. Tony menginginkan Maung Bandung jadikan itu jadi motivasi untuk memenangi pertandingan selanjutnya menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (12/7).

” Dari kekecewaan tempo hari (lawan Madura United) obatnya kelak (lawan Persela). Pertandingan tempo hari kita lupakan, menjadikan motivasi untuk mengoptimalkan pertandingan kandang, ” kata Tony, di Graha Persib, Selasa (11/7).

Tony bisa di pastikan juga akan jadi satu diantara pemain inti waktu Pangeran Biru menjamu Laskar Jaka Tingkir. Pemain asal Surabaya itu percaya aspek jadi tuan-rumah bisa menolong Persib menuai kemenangan.

Sampai kini, Persib belum juga sempat rasakan kekalahan di kandang. Suport dari beberapa puluh ribu bobotoh yang senantiasa memadati GBLA jadikan Persib senantiasa berhasil menuai angka di kandang.

Tony tidak ingin rekor kandang Persib ini dinodai oleh Persela. Sisa pemain Sriwijaya FC serta Persija Jakarta itu siap berjibaku di lapangan untuk melindungi wibawa Persib di GBLA.

Baca Juga  Persib Bertekad Akan Akhiri Catatan Positif Persija