SHARE

JAKARTA – Perusahaan berbasiskan layanan rental kendaraan, Angelita Trans Nusantara, resmi mulai usaha baru yakni Atrans yang berbentuk aplikasi on-line layanan sewa kendaraan.

Atrans diklaim mempunyai beragam ketidaksamaan daripada aplikasi kompetitor beda yang telah ada seperti Go-Jek, Grab, atau Uber.

Pembeda paling mendasar, Angelita Trans Nusantara dipunyai 100 % oleh orang Indonesia.

Managing Director Angelita Trans Nusantara Arynto C Samudro menerangkan pemiliknya cuma satu orang yakni Salim Santoso yang menjabat jadi CEO perusahaan.

“Kami benar-benar product lokal, karya anak bangsa. Tak ada investasi asing, ” kata Arynto waktu peluncuran Atrans, Selasa (18/7/2017).

Arynto juga menerangkan ketidaksamaan yang lain, yaitu Angelita Trans Nusantara mulai sejak awal beroperasi di sektor rental kendaraan lantas membuat aplikasi on-line. Hal tersebut berlainan dengan yang lain yang cuma berbentuk penyedia aplikasi on-line.

Angelita Trans Nusantara telah mempunyai banyak cabang usaha rental atau dimaksud agen di semua Indonesia. Perusahaan agen tersebut sebagai penyedia pengemudi atau dimaksud partner untuk Atrans.

“Agen ini yaitu legalitas. Mereka perusahaan di bagian layanan transportasi serta miliki izin angkutan sewa spesial non trayek. Kami telah miliki kesepakatan dengan setiap agen, mesti mempunyai izin itu, ” ungkap Arynto.

Kerja sama eksklusif dengan agen itu juga dipandang jadi pembeda dari pemberi layanan aplikasi on-line yang beda. Beberapa agen bertanggungjawab merekrut partner sekalian merampungkan problem yang berlangsung di jalanan.

“Sangat berisiko sekali bila partner ini tidak miliki payung. Partner ada dibawah agen karna mereka yang lakukan perekutran. Umpamanya seperti berlangsung masalah pelecehan seksual, problem itu agen yang merampungkan, ” ucap Arynto.

Sewa /jam

Terkecuali yang telah dijelaskan Arynto, Atrans juga miliki keunggulan beda yakni sarana sewa berdasar pada saat yang dimaksud Trans Hour Rent. Sesaat ini cuma berlaku untuk sewa mobil, buat sewa motor disebutkan menyusul dalam sebagian bln. ke depan.

Baca Juga  Uber Perkuat Bisnis di Rusia

Trans Hour Rent dipakai tarif Rp 80. 000 /jam, minimum penyewaan sepanjang dua jam. Service ini dapat digunakan untuk perjalanan luar kota.