SHARE

WASHINGTON — Putra Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengaku, kalau th. lantas dianya sempat berjumpa dengan seseorang perempuan bernama Natalia Veselnitskaya yang di ketahui yaitu seseorang pengacara Rusia yang ketahui kekurangan lawan ayahnya dalam penentuan Presiden Amerika Serikat 2016 lantas, Hillary Clinton. Hal tersebut di ketahui jadi bentuk pertolongan dari Kremlin untuk Trump, berdasar pada e-mail berantai yang dilaunching pada Selasa (11/7).

Dalam e-mail itu berlangsung pembicaraan pada Donald Trump Jr serta Rob Goldstone, seseorang humas yang mengatur pertemuan pada Trump Junior pada 9 Juni 2016 kemarin. Tersingkapnya e-mail itu bisa memberi amunisi untuk penyelidik Amerika Serikat untuk menginvestigasikan adakah kolusi pada Kremlin serta Trump.

Tubuh Interijen Amerika Serikat sudah menyimpulkaa kalau Moskow berupaya menyakiti Clinton serta menolong Trump supaya menang di penentuan President Amerka Serikat 2016. ” Jaksa dari Rusia tawarkan untuk sediakan kampanye Trump dengan sebagian dokumen serta info yang juga akan memberatkan Clinton serta hubungan dengan Rusia juga akan begitu bermanfaat untuk bapak Anda, ” kata e-mail itu pada 3 Juni 2016 e-mail pada Trump Jr dari Rob Goldstone.

” Info ini terang begitu peka, tetapi adalah sisi dari Rusia serta support pemerintahnya untuk Presiden Trump, ” berdasar pada e-mail Trump Jr yang di posting ke Twitter.

” Bila itu yang anda katakan, saya begitu suka sekali terutama kelak pada musim panas, ” balas Trump Jr dalam e-mail itu.

Diambil dari Reuters, juru bicara Gedung Putih menyebutkan pada wartawan kalau presiden memberikan pujian pada tranparansi anaknya dalam melaunching e-mail itu, serta memandangnya jadi ” orang berkwalitas tinggi “.

Baca Juga  Trump Jr: Pertemuan dengan Pengacara Rusia Hanya Buang Waktu