SHARE

Madrid – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengakui sedih dengan kepergian Alvaro Morata. Ia juga mendoakan pemain 24 th. itu mempunyai karir yang gemilang di Chelsea.

Real Madrid serta Chelsea sudah setuju masalah transfer Morata. The Blues juga akan beli pemain asal Spanyol itu dengan transfer 70 juta pound sterling. Morata juga akan selekasnya lakukan tes medis di London serta tanda tangan kontrak dengan Chelsea.

” Kami mengharapkan Morata berhasil disana, namun kalah waktu melawan Madrid. Selanjutnya, kita ketahui kalau Madrid yaitu tempat tinggalnya. Dia sudah ada disini seumur hidupnya, ” kata Zidane pada ESPN.

” Lantas Anda mesti membuat ketentuan serta dia sudah membuat ketentuan untuk pergi ke club beda, ” Zidane memberikan.

Morata keseluruhan cetak 20 gol musim kemarin di semuanya pertandingan. Ia juga mengantar Real Madrid memenangkan La Liga serta Liga Champions. Tetapi, eks pemain Juventus itu dilaporkan tidak kerasan karna minim jam terbang di Santiago Bernabeu.

Ia kalah berkompetisi dengan Karim Benzema. Walau sebenarnya dengan rasio gol, Morata lebih tajam dari pemain asal Prancis itu. Morata juga geser untuk melindungi peluangnya tampak di Piala Dunia 2018. Ia perlu bermain reguler supaya dibawa Tim Nasional Spanyol ke Rusia.

Infografis Moratar