SHARE

TURIN — Juventus selalu mencari bek kanan baru pengganti Dani Alves. Alves yang awal mulanya diberitakan akan ke Manchester City berbelok ke Paris Saint Germain.

Manfaat isi lubang yang ditinggalkan pesepakbola Brasil itu, radar Juve menghadap pada bek Valencia Joao Cancelo. Bak gayung bersambut kubu Los Che diberitakan bersedia melepas pemainnya asal dengan harga yang pas.

Plaza Deportivo, diambil Football Italia, Rabu (12/7), memberikan laporan kalau Valencia siap melepas Cancelo. Harga yang perlu dibayar Juventus sejumlah 25 juta euro (Rp 382 miliar) plus bonus.

Kontrak pesepakbola 23 th. itu dengan Valencia sampai Juni 2021. Itu yang membuat club Spanyol membanderol harga sekian.

Walau masih tetap belia, tempat Cancelo di bidang kanan tim kelelawar tidak tergantikan. Mulai sejak geser dari Benfica pada 2014 lantas, ia sudah tampak dalam 90 pertandingan dengan Valencia serta cetak empat gol.

Statistik itu membuat Cancelo di panggil menguatkan tim nasional Portugal. Lebih hebat sekali lagi, baru mencatat empat cap untuk Selecao, pria kelahiran Barreiro ini telah cetak tiga gol.

Layak saja Juventus tertarik mengamankan layanan Cancelo. Terkecuali keperluan mencari pengganti Alves, si Nyonya Tua tengah menguatkan bidang sayap dengan formasi 4-2-3-1. Pemuda dengan tinggi 182 cm ini dapat bertahan serta menyerang dengan fleksibel.

Baca Juga  Juventus dan MU Bersaing Dapatkan Gelandang Chelsea