SHARE

Jakarta – Pakar IT Hermansyah alami luka sesudah dibacok beberapa aktor di Tol Jagorawi KM 6, Jakarta Timur. Aktor buang pisaunya di jalan tol sesudah membacok korban.

” Untuk pisaunya masih tetap di cari, menurut tersangka tanda bukti pisaunya dibuang di sekitaran TKP, ” tutur Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan, Rabu (12/7/2017).

Dua dari lima aktornya sudah di tangkap polisi di Jl Raya Sawangan, Kota Depok, pada jam 01. 00 WIB awal hari barusan. Ke-2 aktor yaitu Edwin Hitipeuw (37) serta Laurens Paliyama (32).

Keduanya di ketahui bekerja jadi debt collector. Keduanya disergap tim paduan dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya, tim Jaguar Polresta Depok serta Polres Jakarta Timur, dalam perjalanan ke Sawangan, Depok.

” Mereka baru pulang dari Bandung, mobilnya (aktor) disimpan di Bandung, ” katanya.

Pembacokan berlangsung di Tol Jagorawi sekitaran KM 6, Jakarta Timur pada Minggu (9/7) awal hari kemarin. Waktu itu, mobil korban melintas di Tol Semanggi menghadap ke timur, disalip mobil Honda City yang dikemudikan oleh Edwin, lalu menyenggolnya.

Korban tidak terima mobilnya tersenggol, lalu menguber aktor. Tindakan kejar-kejaram berlangsung, sampai pada akhirnya Edwin menghambat mobil korban.

Pertikaian berlangsung, sampai pada akhirnya rekannya Laurens dengan tiga aktor yang lain datang hampiri korban. Tersangka Laurens lalu membacok korban dengan pisau yang dibawanya.

Baca Juga  Di RS, Isu Percobaan Penyerangan Ahli IT Hermansyah Di Cek TNI