SHARE

Marco Verratti sudah resmi bertukar agen. Saat ini, ia memakai layanan Mino Raiola jadi perwakilannya.

Terlebih dulu dilaporkan gelandang Paris Saint-Germain (PSG) ini memperhitungkan untuk meninggalkan Donato Di Campli. Berita ini lalu di konfirmasi oleh Verratti kalau ia telah menggaet Raiola.

” Saya umumkan kalau dengan selekasnya, hanya satu orang yang di beri wewenang untuk mewakili kebutuhan berolahraga saya yaitu Tuan Mino Raiola, ” kata Verratti di Instagram-nya, diambil Football Italia, Rabu (19/7).

” Terima kasih pada Tuan Donato Di Campli berdasar hasil kerjanya yang mengagumkan selama ini, saya menginginkan mengulangi penghargaan saya yang mendalam serta tidak beralih (untuk dia). ”

Pemain internasional Italia itu sudah banyak dihubungkan dengan kepindahan dari PSG ke Barcelona musim panas ini. Walau demikian kepindahan itu tidak mulus. Verratti kembali gabung dengan PSG serta pernah mohon maaf atas pernyataan Di Campli berkaitan kepindahan ke Barcelona. Verratti menyebutkan itu bukanlah hasratnya.

Raiola populer dengan kekuatannya mengatrol nilai jual clientnya, salah satunya Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Mario Balotelli, serta Gianluigi Donnarumma.

Baca Juga  Verratti Buka Peluang Gabung ke Manchester United