SHARE

Boy band asal Korea Selatan VIXX mulai tour konser mereka di tiga kota di Jepang. Pihak agensi VIXX, Jellyfish Entertainment menyebutkan ke-6 personil yaitu N, Leo, Ravi, Ken, Hongbin serta Hyuk juga akan memulai tour di Nagoya pada Selasa (11/7) tempo hari, dilanjutkan di Tokyo pada Sabtu yang akan datang. Mereka juga akan akhiri tampilan di Osaka pada 23-24 Juli.

Tour ini adalah sisi dari VIXX V Festival untuk jadi tanda ulang th. ke-5 kiprah mereka. VIXX terlebih dulu juga meluncurkan album paling baru mereka, Shangri-La.

Sepanjang tour, beberapa anggota juga akan menghadirkan Depend on Me, judul lagu dari album yang menyapu tangga lagu Oricon Jepang. Mereka akan menyanyikan beragam lagu versus bhs Jepang dari banyak lagu hitnya.

Sesudah tour Jepang, rombongan juga akan mulai tour pertemuan pengagum negara-negara Asia Tenggara 27 Juli. Starlight–sebutan pengagum VIXX, di Indonesia bersiap-siaplah berjumpa beberapa pelantun On and On itu pada 29 Juli yang akan datang. Sekian seperti ditulis Kantor Berita Yonhap.