SHARE

Vokalis group band Linkin Park, Chester Bennington, wafat dunia dalam umur 41 th.. Diambil Billboard. com dari TMZ, Kamis (20/7/2017) saat setempat, Bennington dimaksud sudah akhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Tidak lama sesudah berita mengagetkan ini ramai, pihak berwajib di Los Angeles juga mengonfirmasi Associated Press kalau Bennington sudah tutup umur.

Berdasar pada laporan TMZ, Bennington di ketahui tewas karena gantung diri di tempat tinggalnya di Palos Verdes pada Kamis.

Jadi info, di sisa hidupnya Bennington di ketahui mempunyai problem dengan obat-obatan serta kecanduan alkohol. Dia menikah serta dikaruniai enam orang anak.

Album paling baru Linkin Park, One More Light, berhasil bertengger di puncak Billboard 200 pada awal th. ini.

Linkin Park sendiri jadi band yang disukai pada th. 2000 karena album perdana mereka, Hybrid Theory. Album ini berhasil merebut perhatian dunia hingga Linkin Park jadi satu diantara band alt-rock serta rap paling dihitung waktu itu.

Lalu pada 2003 lantas Linkin Park melahirkan album Meteora, satu diantara album tersukses mereka karena kerjasama yang apik dengan JAY-Z. Capaian ini membuat Linkin Park jadi band yang paling punya pengaruh di era 21.

Selamat jalan Chester Bennington…