SHARE

Jakarta – Waketum Partai Gerindra, Ferry Juliantono di dukung sesepuh PAN, Amien Rais, untuk maju di Pilgub Jawa Tengah (Jateng) 2018. Mengakui siap maju, Ferry juga juga akan membahasnya ke Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Nama Ferry dimaksud Amien dalam acara pengajian akbar Muhammadiyah di Karanganyar, Jawa Tengah. Support di sampaikan Amien dihadapan beberapa ribu warga Muhammadiyah.

” Saya tidak mengira sekalipun bila pak Amien Rais mengemukakan support pada saya untuk maju jadi calon gubernur dihadapan beberapa ribu orang yang ada, ” ungkap Ferry dalam pembicaraan, Sabtu (22/7/2017).

Ferry ada di acara itu atas undangan Amien Rais waktu ia berkunjung ke bekas Ketua MPR itu sekian waktu lalu. Awalannya pernah belum juga percaya, saat ini Ferry mengakui siap untuk maju di Pilgub Jateng 2018.

” Satu kehormatan yang mengagumkan serta saya mesti serius menanggapinya. Ini menaikkan kepercayaan saya kalau orang-orang Jawa Tengah perlu gubernur baru yang bisa membawa Jawa Tengah jadi jauh tambah baik dari saat ini, ” ucapnya.

” Support Pak Amien membuat saya lebih semangat untuk maju. Terlebih di dukung oleh keluarga Muhammadiyah, ” tambah Ferry.

Dia juga merencanakan untuk menjumpai pimpinan partainya. Gagasannya Ferry juga akan membahas hal semacam ini akhir bln. kelak waktu berjumpa dengan Prabowo.

” Kelak saya juga akan membahas ini ke Pak Prabowo. Akhir bln. mungkin saja, ” kata dia.

Seperti dikabarkan terlebih dulu, Amien Rais mengemukakan supportnya pada Ferry dihadapan beberapa ribu warga Muhammadiyah. Support di sampaikan Amien waktu tampak jadi pembicara dalam pengajian akbar Muhammadiyah di RS PKU Karanganyar, Jumat (21/7) malam

Baca Juga  Soal Pilpres 2019, Analisis Gerindra: Tak Mungkin SBY Dukung Prabowo

” Saya bukannya kampanye, Ferry ini seseorang pemuda yang amanah. Beliau ini telah doktor, haji, pemberani serta pejuang, dan masih tetap muda. Saya percaya beliau dapat memajukan Jateng, ” kata Amien dihadapan beberapa ribu warga Muhammadiyah.