SHARE

Kamboja – Umum, terutama beberapa pemakai media sosial, beberapa waktu terakhir digemparkan dengan pernyataan seseorang perempuan yang mengklaim kalau sapi yang dirawatnya yaitu jelmaan suaminya yang sudah wafat dunia.

Khim Hang, perempuan dari Kamboja, menyebutkan kalau anak sapi yang lahir sekitaran Maret 2017 berperilaku seperti suaminya, Tol Khut, yang sudah berpulang lebih dari satu tahun kemarin.

” Saya yakin anak sapi ini yaitu suami saya karna apa yang dibuatnya sama dengan yang dikerjakan suaminya saat masih tetap hidup, ” kata Hang pada Reuters.

Sehari-hari, bayi sapi itu senantiasa ada didalam tempat tinggal seperti keluarga Hang sendiri. Anak sapi itu bahkan juga teratur di beri makan, dimandikan, serta dilewatkan tidur beralaskan bantal punya almarhum suaminya.

” Saya juga akan senantiasa melindungi anak sapi ini selama hidup saya, ” katanya.

Seperti ditulis Mynewshub, Jumat (20/7/2017), sekitaran 95 % orang-orang Kamboja bermacam Buddha. Mereka juga yakin kalau roh seorang juga akan bereinkarnasi sesudah kematian. Jadi tidak heran bila Hang mengklaim kalau anak sapi yang dirawatnya yaitu jelmaan suaminya.