SHARE

Tiongkok – Nasib malang dihadapi seseorang perempuan dari Anhui, Tiongkok. Perempuan yang tidak dijelaskan namanya itu wafat dengan tragis sesudah akhiri empat kehamilan lewat cara aborsi dalam satu tahun.

Seperti dikabarkan Shanghaiist, Jumat (21/7/2017), empat th. lantas, perempuan itu sudah melahirkan seseorang bayi perempuan. Tetapi, suami perempuan itu menekannya untuk kembali mempunyai anak, namun berjenis kelamin lelaki.

Sayangnya, setiap saat hamil, perempuan itu diperkirakan mempunyai anak perempuan. Hal itu yang membuat suami perempuan itu menekannya untuk akhiri kehamilan. Pada akhirnya perempuan itu pilih lakukan aborsi yang pastinya membahayakan kehamilannya.

Tetapi nahasnya, suaminya itu jadi menceraikannya sesudah ketahui kalau perempuan itu alami sakit kronis karena aborsi.

Sesudah merampungkan sistem perceraiannya, perempuan itu mengambil keputusan untuk berobat ke Shanghai. Tetapi sayangnya, dokter disana tidak bisa menyelamatkan hidupnya.

Dilaporkan, sepanjang berbulan-bulan dirumah sakit, bekas suaminya tidak sempat datang menjenguknya. Dia jadi repot menggunakan saatnya untuk menikah dengan perempuan beda serta beli mobil baru.

Keluarga perempuan lalu mendatangi tempat tinggal pria itu dengan membawa abu almarhum serta menuntut untuk menemuinya. Tetapi, pria itu cuma bersembunyi ditempat tetangganya hingga mereka semuanya pergi.