SHARE

Yoo Seung Ho Merasa Seperti Penjahat, Cium Aktris Muda

Seoul – Dalam drama Ruler of the Mask, Yoo Seung Ho lakukan adegan ciuman dengan aktris Kim So Hyun. Adegan itu juga berhasil jadi bahan pembicaraan umum di Korea Selatan.

Pasalnya, lawan main Yoo Seung Ho, Kim Soo Hyun masih tetap berumur 19 th.. Meskipun ini bukanlah kali pertamanya Kim So Hyun lakukan adegan ciuman, namun umum lihat adegan ini begitu riil serta sedikit erotis.

Berkaitan dengan hal itu, Yoo Seung Ho mengakui kalau adegan ciuman yang ia kerjakan tidak seperti yang dipikirkan umum.

” Sutradara memohonku menarik pinggangnya supaya adegan itu tampak bagus. Banyak orang yang ajukan pertanyaan apakah itu adegan ciuman sesungguhnya. Walau sebenarnya kami tidak betul-betul berciuman. Kami cuma tempelkan bibir kami, namun saya fikir pengambilan anglenya bagus, jadi ciuman kami tampak riil, ” tuturnya ditulis dari Koreaboo, Kamis (20/7/2017).

Disamping itu, waktu di tanya tentang chemistry yang mereka peroleh di film itu juga akan jadi riil. Aktor yang mulai karir mulai sejak balita itu secara cepat menjawab, ia juga akan terasa seperti kriminil.

” Bila saya memanglah benar memacarinya seperti di drama, saya terasa seperti seseorang penjahat, ” lanjutnya.

Ruler Master of the Mask bercerita mengenai Putra Mahkota Lee Sun (Yoo Seung Ho) yang mengharapkan dapat hentikan korupsi di kerajaan. Dengan sembunyikan jati dirinya, Lee Sun berjumpa dengan warga umum yang digambarkan serupa dengan dianya (L).

Lee Sun mengajaknya bertukar tempat, dia dapat menyelidiki korupsi yang berlangsung. Rupanya mereka berjumpa dengan seseorang wanita cantik (Kim So Hyun), cinta segitiga juga berlangsung.