SHARE

Madrid – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyaratkan timnya menginginkan jadikan striker AS Monaco, Kylian Mbappe, jadi pengganti Alvaro Morata yang geser ke Chelsea.

Madrid serta Chelsea sudah setuju masalah transfer Morata. The Blues juga akan beli pemain asal Spanyol itu dengan transfer 70 juta pound sterling.

Morata juga akan selekasnya lakukan tes medis di London serta tanda tangan kontrak dengan Chelsea. Sesudah Morata geser, Madrid pasti perlu pengganti. Nama yang seringkali dihubungkan dengan Los Blancos yaitu Mbappe.

Zidane juga tidak enggan memberikan pujian pada pemain asal Prancis itu. ” Mbappe begitu bagus. Dia memiliki bakat. Usianya baru 18 th. serta dia mempunyai kepribadian kuat, ” kata Zidane pada ESPN.

” Mbappe begitu, begitu bagus jadi pemain serta sudah menunjukkannya selama th., namun dia bukanlah pemain saya. Lepas dari apa yang saya katakan, saya tidak dapat memberitahu Anda semakin banyak, ” Zidane memberikan.

Mbappe yaitu satu diantara pemain muda paling baik Eropa sekarang ini. Ia bertindak perlu atas kesuksesan Monaco memenangkan Ligue 1 dengan catatan 15 gol serta 11 assist dalam 29 kompetisi.

Striker berusia 18 th. itu juga ikut menolong Les Monégasques mengambil langkah sampai semi final Liga Champions dengan catatan enam gol dalam sembilan pertandingan. Sebagian club terkenal Eropa dirumorkan tertarik untuk merekrut Mbappe, termasuk juga Madrid serta Arsenal.