SHARE

MADRID — Berita tengah seriusnya Real Madrid menguber striker AS Monaco Kylian Mbappe dibenarkan oleh Zinedine Zidane. Pelatih Los Blancos itu menyebutkan, susah untuk Madrid tidak untuk membidik Mbappe pada bursa transfer kesempatan ini.

Zidane memberikan pujian pada setinggi langit Mbappe yang bermain menonjol di klubnya waktu Monaco jadi juara Ligue 1 Prancis 2016/2017. Diluar itu, kehebatan Mbappe yang dapat mengantar Monaco ke semi final Liga Champions juga jadi penambahan catatan positif striker 18 th. itu di mata Zidane.

” Mbappe pemain yang hebat. Dia betul-betul miliki kemampuan besar serta tingkah laku yang baik, ini mengagumkan mengingat usianya masih tetap begitu muda, ” kata Zidane pada ESPN, diambil Jumat (21/7).

Pelatih asal Prancis ini menilainya, jadi pemain yang masih tetap belia, Mbappe berhasil melindungi ketekunan. Untuk pemain berumur 18 th., menurut Zidane hal tersebut sangat susah.

Walau telah mulai bicara, Zidane tidak ingin banyak berkomentar masalah usaha Madrid menghadirkan penyerang timnas Prancis itu. Menurut dia, ada norma yang perlu dijaga karna Mbappe tidaklah pemain kepunyaannya.

” Dia bukanlah pemain saya, jadi saya tidak dapat sekali lagi bicara banyak masalah Mbappe, ” tutur Zidane.

Mbappe membuat 26 gol di semuanya arena musim kemarin. Catatannya ini membuat Madrid begitu tergoda untuk mengontraknya. Terutama, juara Liga Champions dalam dua musim paling akhir ini telah ditinggal pergi strikernya Alvaro Morata ke Chelsea.

Cuma saja, dalam usahanya memburu Mbappe, Monaco di buat naik pitam karna berasumsi Madrid menguber striker kelahiran Paris, Prancis itu lewat cara ilegal. Diberitakan, Monaco juga merencanakan memberikan laporan sangkaannya ini pada FIFA.