SHARE

MADRID — Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan salam perpisahan pada Alvaro Morata. Zidane telah merelakan kepergian striker 24 th. itu gabung ke Chelsea.

” Kami mengharapkan dia mujur diluar sana, namun hal tersebut janganlah berlangsung bila berjumpa kami di lapangan, ” kata Zidane diambil dari ESPN, Jumat (21/7).

Pelatih asal Prancis ini memahami dengan ketentuan Morata untuk pergi walau baru satu tahun pulang dari perantauan di Italia dengan Juventus. Menurut dia, sebaga orang dewass Morata memanglah mesti berani memutuskan.

” Keputusannya yaitu pergi ke club beda pasti itu mesti kami terima, ” tutur Zidane.

Tetapi, anggota scuad paling utama saat Prancis jadi juara Piala Dunia 1998 serta Piala Eropa 2000 tidak ingin tutup pintu untuk Morata. Zidane menyebutkan, bila satu waktu hati Morata menginginkan pulang ke Spanyol, jadi Santiago Bernebeu yaitu tempatnya.

” Selanjutnya, Madrid yaitu tempat tinggalnya. Dia juga akan senantiasa terima disini, ” tegas Zidane.

Chelsea diberitakan sepakat membayar 70 juta pound atau Rp 1, 2 triliun untuk menghadirkan Morata. Diberitakan, Morata tinggal merampungkan tes medis untuk menyelesaikan sistem transfernya.

Sebelumnya berlabuh ke Chelsea, Morata erat dihubungkan dengan Manchester United. Tetapi selanjutnya, product akademi Madrdi ini lebih pilih the Blues.

Baca Juga  Manchester United Unggul Atas Madrid di Babak Pertama ICC